RSS

Drama Korea Sad Ending

Hello Chingudheul, siapa sih yang gak tau dengan Drama Korea? dengan aktor dan aktrees yang ganteng - ganteng dan cantik - cantik.
Postingan kali ini saya akan membahas tentang Drama Korea dengan akhiran sad ending !!
Anda penasaran? niiiiihh dramkor sad ending my version :)

1. Autumn in My Heart a.k.a Endless Love


















Menurut gw sihh dramkor yang satu ini juga menguras air mata karena keduanya meninggal.
Drama korea ini mengisahkan tentang Yun Jun Suh (Song Seun Hun) dan Eun Suh (Song Hye Kyo) yang dibesarkan sebagai kakak beradik selama 14 tahun dan kemudian mengetahui bahwa Eun Suh bukanlah adik kandung Yun Jun Suh melainkan anak orang lain yang tertukar ketika masih bayi.
Ibu jun suh tak bisa melihat putri yang ia besarkan hidup bersama ibu kandungnya yang miskin. Ia akhirnya memutuskan untuk pindah ke amerika bersama seluruh keluarganya, awalnya mereka mengajak eun suh, tapi eun suh menolak karena melihat ibunya yang sengsara dan kakaknya yang bisanya menghabiskan uang.
Setelah dewasa mereka bertemu lagi, jun suh dan eun suh dan lambat laut mereka saling mencintai. Setelah melewati beberapa rintangan, tetapi rintangan terbesar mereka adalah penyakit eun suh.
Dan eun suh tak dapat tertolong ia meninggal saat jun suh menggendongnya T.T. Dan jun suh tidak bisa terima atas meninggalnya eun suh, dan diakhirnya jun suh tertabrak mobil ditempat eun suh waktu kecil tertabrak.




2. Humming




















Humming adalah sebuah film yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan hampir 6 tahun.
Film ini menceritakan tentang  Mi Yeon (Ha Ji Hye) yang tidak sabar menanti hari jadi yang ke-2000 bersama Jun Seo (Lee Chun Hee). Dan ternyata sang kekasih sudah bosan dengannya. Sebagai hadiah jadian yang ke-2000 Mi Yeon mengirimkan hadiah kepadkekasihnya, tetapi diperjalanan Mi Yeon tertabrak mobil  akhirnya Mi Yeon koma dan meninggal.



3.Hello Ghost






















Film ini berjudul Hello Ghost. Meskipun ada nama Ghostnya tp film nggak serem pake banget lohh. Film ini menceritakan seorang pemuda yatim piatu yang dilanda kesepian karena tidak ada seorangpun yang menemani hidupnya, berulang kali Sang Man mencoba bunuh diri tetapi selalu saja gagal. Dalam setiap hidupnya dia selalu dihantui oleh keluarga hantu yang sebenarnya adalah keluarga sendiri yang dulunya mengalami kecelakaan mobil tetapi Sang Man tidak menyadarinya karena dia terkena amnesia saat kecelakaan itu terjadi
.Film ini merupakan film komedi. Endingnya THE BEST , mesti siapin tisu buat nonton film yang satu ini. Cukup memuaskan. Endingnya mampu menutupi segala kekurangan film ini. Ending yang tak terduga dan tak mudah di tebak cukup menguras air mata. Good Job for make me crying :)


4. 49 Day's
















Menceritakan  tentang seorang wanita dari keluarga kaya Sin Ji-Hyeon ( diperankan oleh Nam Gyu-Ri ) yang sebentar lagi dapat menikah dengan tunangannya Bae So-Bin, namun kecelakaan mobil membuatnya koma. Rohnya yang sudah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan "malaikat" Song Yi-Soo ( diperankan oleh Jung Il-Woo ) yang bertugas menghimpun roh orang mati. Oleh Song Yi-Soo, Sin Ji-Hyeon akhirnya dibantu untuk kembali ke kehidupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, Song Yi-Kyeong ( diperankan oleh Lee Yo-Won ).
Supaya dapat terus hidup, ia diharuskan memperoleh air mata yang tulus dari 3 orang yang mencintainya( kecuali air mata orang tuanya ) kurun waktu 49 hari ( didalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang sudah meninggal ada dalam periode transisi sepanjang 49 hari, dimana karmanya sepanjang hidup dapat memastikan bagaimana rohnya dapat bereinkarnasi pada kehidupan setelah itu ).
Itulah beberapa film korea yang berakhir sad ending. Happy Reading Chingudheul ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment