RSS

Contoh Surat Lamaran Kerja



Semarang, 17 Juni 2014

Kepada Yth,
HRD Manager PT ANEKA JAYA
Jl. Hasanudin No. 14
Semarang 

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi dari Harian Kompas mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            : Putri Yulianti
Tempat/Tanggal Lahir  : Semarang , 12 Juli 1992
Jenis Kelamin               : Permpuan
Pendidikan                   : LP3I BC SEMARANG
Alamat                         : Jl. Matraman Dalam II No. 2 RT/RW 014/008
Telepon                        : 08789201983333

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang , saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

  1. Pas Photo.
  2. Foto copy KTP Jakarta.
  3. Daftar Riwayat Hidup.
  4. Foto copy Ijazah Terakhir.
  5. Foto copy SKHUN.
  6. Surat Keterangan Refrensi.

Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Putri Yulianti

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment