RSS

Rental Mobil Alphard Termurah Semarang- Dhie Bash 085640979609

Rental Mobil Semarang 085640979609 - Alphard merupakan salah satu unggulan mobil yang di Indonesia. Salah satu mobil pilihan anda untuk perjalanan bisnis maupun keluarga. Kemewahan dan kenyamanan selama perjalanan anda, membuat anda merasa senang dan bahagia.

Kami Dhie Bash Rent Car memberikan layanan rental mobil Alphard , Avanza , Fortuner , Innova , Livina , Pajero , Xenia , Luxio di Semarang.

Kenyamanan menjadi sesuatu yang terpenting bila anda melakukan perjalanan. Kegiatan wisata bersama keluarga atau acara bisnis,  tentu saja anda tidak ingin terkendala hanya karena masalah Transportasi. Kami Dhie-Bash Rent Car memberikan layanan Rental Mobil di Semarang untuk memberikan kemudahan anda dalam melakukan perjalanan dalam kota ataupun luar kota.

Dhie-Bash Rent Car memberikan solusi anda mendapatkan kendaraan yang nyaman dengan harga sewa yang relatif murah. Kami Dhie-Bash sebagai salah satu Rental Mobil di Semarang menyediakan mobil yang terbaik dan memiliki kualitas yang terawat. Sehingga kenyamanan adalah sebuah jaminan dari kami.

Untuk Informasi Rental Mobil di Semarang, 
Anda dapat menghubungi kami di :
Dhie-Bash RentCar Semarang
HP. 085640979609
Alamat Jl. Tlogotimun Raya no 27. RT 03/01, Kel Tlogosari Kulon RT 03/01, Kel Tlogosari Kulon, Pedurungan Kota Semarang, Kode Pos 50196

Untuk mengetahui tarif rental mobil Alphard dan mobil lainnya, silahkan klik di sini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment