RSS

Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang

PT SELALU JAYA ABADI
Jln. Melati Harum No. 13 Semarang
No. Telp (024) 666774/ 087112999087
No. Fax (024) 675999
                                                         Email : slljayabadi@gmail.com

Nomor : 02.15/SJA/IV/2014                                                               Pati, 12 Juni 2014

Kepada Yth,
Koperasi Mustika Abadi
up. Adm. Keuangan (Ibu Yulianti)
cc. Pimpinan (Bpk. Aribowo)
Jln. Gusti Putri No. 17
Semarang

Perihal             : Permohonan Pinjaman Uang

Dengan segala hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini : 

Nama   : Putri Yulianti
Jabatan : Pimpinan PT SELALU JAYA ABADI

Dengan ini bermaksud memohon pinjaman uang kepada Koperasi Mustika Abadi
sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah) untuk kami pergunakan sebagai dana tambahan budget operasional perusahaan kami.
Saya bersedia untuk untuk memberikan bunga sebesar 2 persen dari total uang yang dipinjamkan dengan nilai sebagaimana disebutkan diatas.
Saya akan mengembalikan uang tersebut selambat-lambatnya tiga bulan setelah uang tersebut saya terima, dan sebagai jaminan saya bersedia untuk membuat surat perjanjian yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak dengan memuat butir-butir perjanjian seperlunya.

Demikian surat permohonan pinjaman uang ini saya buat. Saya sangat berharap permohonan ini dapat dikabulkan oleh Koperasi Mustika Abadi. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.

Hormat kami,
PT SELALU JAYA ABADI

Putri  Yulianti
Pimpinan Perusahaan

Lampiran         : -
Tembusan        : -

PY/RW/ky                                                                              Bentuk Lurus (Block Style)

Baca juga

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment